Jumat, 07 Agustus 2015

Ah Poong: Wisata Murah Meriah dengan Banyak Pilihan Kuliner

Bosen menghabiskan weekend di Jakarta? saya punya rekomendasi tempat makan yang banyak pilihan dan juga tempat wisata yang cukup menghibur. Banyak spot-spot yang bagus untuk foto-foto deh pokoknya.

Berdasarkan blog orang yang saya baca, menuju ke Ah Poong adalah menggunakan angkot dan minibus dari terminal laladon yang sungguh sangat tidak nyaman dan sangat tidak saya rekomendasikan menggunakan transport publik ini kalau mau ke Ah Poong.

Ada satu cara praktis dan hemat adalah menggunakan Trans Pakuan yang arah ke Belanova, Anda bisa menggunakan transpakuan ini dari terminal Baranangsiang dan hanya membayar Rp6.000 (kalau tidak salah). Lumayan nyaman bisnya, ada Ac nya so don't worry :)

Memasuki kawasan Ah Poong kita disambut dengan jembatan dan diorama-diorama unik yang gak bakal ditemui ditempat lain, menuju tempat makan pun bisa menggunakan tiga cara, bisa menggunakan perahu, bisa menggunakan jembatan yang sungguh sangat dinamis gerakannya sampai bikin pusing karena yang pada lewat situ lari-larian atau ada jembatan yang lebih statis nah ini sepertinya lebih nyaman.



Wajah ketakutan, hahahaha
Jika ingin menikmati makanan disini, harus membeli kartu Eat & Eat yang sayangnya cuma bisa berlaku di Ah Poong saja jika membeli yang berlaku selamanya, dan kalau mau datang kesini harus siap-siap mengantri dan berkeliling untuk hunting makanan yang dipengen belum lagi kalau lagi banyak pengunjung bisa saja beli makannya dimana eh duduknya dimana, siap-siap saja...hehehe

After makan, jangan lupa naik perahu, cukup bayar seikhlasnya...lumayan buat lucu-lucuan,,,hhahahaha


Liburan gak bakal bosen lagi kan, karena dah punya pilihan yang dekat, murah dan gampang aksesnya.
Hutan Pinus di sekitara Area Ah Poong
NB: satu spot yang paling menarik saya adalah Masjid yang berada di dekat situ, berasa adem dan nyaman banget masjidnya. :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar